Lindungi dan Amankan Kabel IoT Anda dengan Segmentasi Dinamis Wifi Manage Service

Lindungi dan Amankan Kabel IoT Anda dengan Segmentasi Dinamis Wifi Manage Service
Lindungi dan Amankan Kabel IoT Anda dengan Segmentasi Dinamis Wifi Manage Service


Lindungi dan Amankan Kabel IoT Anda dengan Segmentasi Dinamis


Dari pencahayaan cerdas hingga kamera keamanan dan pembaca lencana, perangkat IoT dengan cepat digunakan di seluruh jaringan dari semua ukuran. Konektivitas jaringan yang baru ditemukan ini menghasilkan banyak manfaat operasional yang menarik, tetapi juga memaparkan jaringan terhadap risiko keamanan karena perangkat ini menggunakan jalur yang sama dengan data penting keuangan, medis, dan bisnis yang sensitif. Perangkat ini jarang memiliki keamanan yang sangat kuat.
Semakin banyak perangkat yang terhubung jaringan ini online, tugas kompleks untuk mengidentifikasi mereka dengan cepat dan mengotentikasi peran mereka menjadi vital bagi jaringan yang aman. Fitur segmentasi dinamis unik Rujie membantu menyelesaikan masalah keamanan ini dengan cara yang menyederhanakan manajemen untuk IT dan memberikan pengalaman pengguna / perangkat yang lebih konsisten terlepas dari jenis perangkat atau di mana ia terhubung.

Apa yang Membuat Segmentasi Dinamis Sederhana dan Aman?

Segmentasi dinamis adalah cara yang sangat berguna untuk mensegmentasi lalu lintas pengguna kabel dan perangkat IoT secara aman menggunakan NetData sebagai penyedia layanan wifi manage service. Seiring peran kampus beralih dari konektivitas kabel tradisional ke agregator nirkabel dan konektivitas IoT, tim IT berjuang dengan secara konsisten dan dinamis menerapkan kebijakan dan layanan canggih di pengguna kabel dan perangkat IoT

Segmentasi Dinamis Memastikan Konsistensi

Penggunaan pengontrol Ruijie dari NetData sebagai penyedia layanan wifi manage service sebagai titik penegakan kebijakan terpadu untuk lalu lintas dari perangkat berkabel dan nirkabel menambah konsistensi kebijakan. Menggunakan model terpadu yang dikelola dan ditegakkan secara terpusat menyederhanakan penyebaran dan memastikan akses dan izin kabel yang konsisten saat perangkat terhubung dan terputus.
Ini sangat penting ketika berhadapan dengan kamera keamanan, pembaca kartu pembayaran, dan perangkat medis yang sering bergantung pada Power over Ethernet (PoE) dan kekurangan perangkat lunak keamanan bawaan.

Sangat menguntungkan bukan? Maka dari itulah, jadilah bagian dari penyedia layanan wifi manage service seperti NetData agar beragam asset data Anda terlindungi dan juga dijamin dengan biaya yang terjangkau.

Related : Lindungi dan Amankan Kabel IoT Anda dengan Segmentasi Dinamis Wifi Manage Service

0 Komentar untuk "Lindungi dan Amankan Kabel IoT Anda dengan Segmentasi Dinamis Wifi Manage Service"