Apakah Worth it Paket Internet Unlimited?

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP


Pandemik virus corona atau covid-19 ketika ini memaksa tidak sedikit orang untuk mengerjakan aktivitasnya di lokasi tinggal tak terkecuali bekerja. Ya bekerja di dalam lokasi tinggal adalahtantangan tersendiri sebab akan membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil urusan ini pasti akan membuat sejumlah orang merasakan kendala bilamana dari mula tidak mempunyai jaringan koneksi internet unlimited. 

Mengapa mesti memilih paket internet unlimited tanpa FUP? Karena internet yang unlimited ini akan menciptakan pekerjaan lebih nyaman dan lancar lagipula jika bersangkutan dengan download dan pun upload file yang besar tentu akan terasa cepat.

Dengan memakai paket internet unlimited tanpa FUP

pun Anda tidak butuh pusing lagi memikirkan kuota. Ya seringkali kuota ini dipakai di ISP atau internet service provider yang prabayar seperti contohnya Three, XL, Indosat, Telkomsel, dan lainnya.

Akan paling menyebalkan sekali bilamana kita menerbitkan uang tidak sedikit secara terus menerus melulu untuk melakukan pembelian kuota yang belum tentu lumayan kita gunakan. Apalagi bila kuotanya sudah berakhir tanpa anda ketahui dan menyedot pulsa anda yang tentunya bakal merugikan kita.

Nah maka dari tersebut pemakaian internet unlimited tanpa FUP

menjadi pilihan terbaik guna Anda. Apa sih FUP? FUP (Fair Usage Policy) ialah batas pemakaian wajar yang mana sistemnya memakai penurunan kecepatan pada ketika kuota tertentu menjangkau batasnya. Misalnya saja andai kamu memakai kuota sampai 1 GB maka kecepatan bakal turun menjadi 128 kbps saja. Ya benar saja judulnya internet unlimited tetapi kecepatan segitu tidak dapat menunjang kegiatan Anda alias lemot.

Adapun penyelesaian buat kita yang hendak menggunakan internet unlimited tanpa FUP yang dapat Anda pasang di lokasi tinggal yakni FiberStream.

FiberStream adalahInternet broadband terbaik untuk keperluan rumah Anda! Menggunakan Media Fiber Optic dengan garansi kecepatan internet dan kualitas layanan yang bisa diandalkan. Juga kamu dapat menggunakan layanan streaming dari berbagai software terkenal dengan fasih dan tanpa lelet.

Adapun sejumlah layanan software streaming seperti contohnya Youtube, NetFlix, Vidio, iflix, Viu, Spotify, Joox, PrimeVideo, dan masih tidak sedikit lagi.

Related : Apakah Worth it Paket Internet Unlimited?

0 Komentar untuk "Apakah Worth it Paket Internet Unlimited?"