Time Electronic Indonesia Bermutu

Time Electronic Indonesia Bermutu

TIME ELECTRONICS Indonesia
-Termokopel & RTD merupakan   sensor yg paling  umum dipakai  dalam pengukuran suhu proses. Mensimulasikan sinyal sensor proses menjadi instrumen proses atau input sistem kontrol memungkinkan teknisi buat  memverifikasi apakah perangkat  merespons menggunakan sahih terhadap suhu yg diukur sang instrumen. Ada tidak nir banyak  cara tidak sinkron  buat mensimulasikan sensor ini buat tujuan  pengujian.

RTD Simulator


Resistor nyata diaktifkan  sang relay
Kisaran resistensi 16 Ω - 400 kΩ
Akurasi simulasi 0,01 ° C
Akurasi resistensi 0,003%
Tegangan aporisma 200 Vpk
Resolusi menurut 0,001 ° C
Rentang simulasi suhu sensor Pt -200 ° C - + 850 ° C
Koneksi dua, 3, 4-kawat
Remote control RS232, opsional USB, IEEE488, Ethernet

Model MC631 adalah   simulator RTD akurasi tinggi menggunakan kisaran 16Ω sampai  400kΩ. Akurasi dasar merupakan   0,01 ° C, resolusi 0,001 ° C. Dekade terdiri menurut resistor foil yg sangat  stabil yg diaktifkan  dengan kombinasi relay. Terlepas menurut simulasi sensor suhu RTD (pengaturan suhu dalam Celsius atau Fahrenheit) MC631 jua  bisa dipakai  menjadi dekade  resistensi baku. Instrumen dapat  dikontrol melalui  antarmuka RS232, USB, LAN atau GPIB. Dekade memakai  catu daya internal dengan tingkat kebisingan yg sangat  rendah. Simulator jua  bisa dipakai  buat pelaksanaan  AC. Silakan lihat lembar  data untuk  keterangan tentang  respons frekuensi.

Simulator RTD dibuat untuk  laboratorium kalibrasi buat  pengujian suhu unit evaluasi  RTD misalnya  pengatur suhu, transduser, dll. Dengan fungsi  simulasi resistansi, MC631 pula  dapat digunakan  menjadi kalibrator ohmmeter atau sebagai alat buat  pengujian kualitas di industri juga. Simulator ini bisa  dipesan sebagai modul 19 ”untuk memudahkan  pemasangan ke rak 19”. Tinggi modul merupakan.TIME ELECTRONICS Indonesia

4-20mA Source Meter

Banyak perangkat  proses beroperasi dan menerangkan  pengukuran berdasarkan  keterangan menurut  input dari frekuwensi 4 hingga  20 mA. Beberapa contoh  termasuk katup kontrol, I / P, indikator proses lokal, perekam strip cart, pengontrol dan kartu input sistem kontrol. Loop kalibrator atau indera lain  dengan fungsi  asal mA sangat berfungsi  buat menguji perangkat  ini.

Misalnya, bila   menguji konverter arus ke tekanan  (I / P) dengan input 4 sampai  20 mA dan output 3 sampai  15 psi, anda  akan menerapkan  frekuwensi input mA dari 4, 12 dan 20 mA & memverifikasi tekanan  dalam hasil berubah berdasarkan 3 menjadi 9 sampai  15 psi menggunakan perubahan  nilai frekuwensi mA.

Cara menguji perangkat  loop
Untuk menguji input controller, hubungkan hasil loop calibrator ke input controller di kartu input. Berhati-hatilah buat  terhubung dengan polaritas yg sahih — hitam ke negatif, merah ke positif. HMI (Human Machine Interface) atau pembacaan controller dapat  dimonitor buat  pertanda yang benar saat  frekuwensi mA yang bersumber diubah.

Misalnya, apabila   frekuwensi 4 hingga  20 mA menampakan  suhu yg diukur oleh pemancar suhu, menggunakan 4 mA dari loop calibrator yang diterapkan HMI atau pengontrol apabila   beroperasi menggunakan benar akan memperlihatkan  0% atau kisaran nilai suhu kisaran pemancar yang lebih rendah. Dengan frekuwensi mA diatur  ke 20 mA, indikator atau HMI me sti menerangkan  nilai 100% atau kisaran atas pemancar.

Agen Time elctronics Indonesia


Didirikan pada tahun 1967, Time Electronics Ltd. Artinya  sebuah perusahaan yg berbasis pada Inggris yg merancang & memproduksi instrumen perlengkapan  ukur kalibrasi & metrologi. Berbagai produk kami yang komprehensif memberi penyelesaian  buat semua  pemakai buat menggarap  pengujian & pengukuran di industri masing-masing. Produk kami merangkum  kalibrator listrik, multimeter digital, proses kalimrator, instrumen uji tekanan  & software  kalibrasi.

Selama 50 tahun, Time Electronics telah menggunakan  teknik inovatif buat  menyebarkan kinerja produk untuk  bisa menggarap  kalibrasi otomatis. Solusi berbasis aplikasi  kami memungkinkan pemakai mengelola, mengotomatisasi, & mengoptimalkan proses kalibrasi. Mereka menaikkan  efisiensi dan produktivitas, mengurangi  ketika pengujian & memberi pelanggan fitur & kemampuan  buat mencapai  pemenuhan baku kualitas.

Kualitas adalah  bagian integral dari filosofi perusahaan kami. Selain membangun  instrumen uji yg akurat dan tahan lama  , kami menyerahkan  sokongan teknis yang ekstensif. Kami penekanan  dalam membangun  interaksi bisnis yang powerful dari  fakta dari  kepuasan pelanggan dan komitmen buat menyediakan  produk & layanan berkualitas. Hal ini sudah  memberi kami reputasi yg berharga di seluruh  dunia, dan merupakan  salah  satu alasan  kesuksesan kami pada pasar internasional. Kami memiliki  jaringan distribusi  global & diwakili sang perusahaan dengan kemampuan  teknis & insinyur terampil dam kuat. Time Electronics Ltd tersertifikasi buat  ISO 9001: 2008.

Digital Pressure Gauge


DPG101 merupakan   pengukur tekanan  digital elektro yang dipakai  untuk memantau  cairan hidrolik. Ini memantau  tekanan melalui  hambatan diukur dalam membran isolasi. Sinyal keluaran diperkuat oleh penguat drift presisi tinggi, suhu rendah. Sinyal lalu  dimasukkan ke dalam konverter A / D dengan akurasi tinggi buat  diproses oleh mikroprosesor & kemudian ditunjukkan  dalam layar LED.

Pengukur tekanan  digital yang fleksibel, mudah  dioperasikan ini aman, andal, & gampang  dirawat. DPG101 nir sedikit digunakan  pada tenaga air, air, minyak bumi, kimia, mekanik, hidrolik, dan industri lainnya.

Spesifikasi
Unit Display: Pengukur bisa  diskalakan pabrik ke unit teknik  apa pun seperti  psi, kPa, bar, mbar, inHg, inH2O, mmHg, ftH2O, torr, kg / cm3
Rentang Pengukuran: -0.1 hingga  35 MPa (-14.50 hingga  5000 psi)
Tipe Tampilan: LED 4 digit
Akurasi: 0,25% FS buat tekanan  gauge> 5psi
± 0,lima% FS buat seluruh  yg lain termasuk  rentang absolut, pengukur senyawa, & Vakum
Kekuasaan: 85 sampai  265 Vac
Stabilitas: <0,1% FS per tahun
Perlindungan Kasus: IP65
Suhu Operasional: -30 sampai  80ºC (-22 sampai  176ºF)
Kelembaban Operasi: <90%
Batas Suhu Media: -40 sampai  150ºC (-40 hingga  302ºF) [dilengkapi dengan aksesori bagian  pendingin bila   suhu media lebih tidak sedikit  dari 80ºC (176ºF)]
Batas Overpressure: 3x tekanan  pengenal pada bawah 60 psi 2x pengenal tekanan  menurut 100 psi ke 1000 psi 1.5 x pengenal tekanan  lebih dari 1000 psi
Proses Koneksi: ¼ "NPT, yang lain  berkonsultasi dengan Omega
Bagian Dibasahi: 316 SS threads, NBR O-ring
Suhu Penyimpanan: -20 hingga  70ºC (-4 sampai  160ºF), kelembaban relatif nir lumayan  berdasarkan 80%

Distributor Time Electronics Indonesia


Akurasi tinggi dan jangkauan luas menjadikan kotak dekade kapasitansi 1071 cocok untuk aplikasi dalam industri dan pendidikan.

Ini kompak dan kuat, bertempat di casing logam yang menyediakan penyaringan lengkap, dengan penutup karet pelindung untuk melindungi unit terhadap keausan sehari-hari. 7-digit thumbwheel switch memungkinkan pengaturan nilai kapasitansi yang sederhana dan tepat.

Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk memilih dan membaca pengaturan yang mudah, 1071 menggabungkan digit kode warna: μF-merah, nF-putih, pF-kuning.

Terminal Keamanan
Kompatibel dengan colokan selubung 4mm, serta colokan standar, kabel telanjang, dan terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan
Kotak kapasitansi 1071 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yang memberikan peningkatan perlindungan dan daya tahan. Ini memiliki pegangan bertekstur untuk penanganan yang nyaman dan bukaan samping untuk menempatkan label. Sangat mudah untuk menghapus jika pengguna lebih suka unit yang berdiri sendiri atau untuk menempatkan 1071 dalam tas 9026 opsional.

Kisaran: 0 hingga 100μF
Resolusi: langkah 10pF (9 langkah per dekade)
Residual Capacitance: Sekitar 55pF

Fitur:

10pF hingga 100μF
Akurasi 1%
Pembacaan in-line
Digit kode warna
Terminal keamanan
Bi-polar bekerja

Disediakan dengan tutup pelindung

Dimensi: W215 x H100 x D120mm termasuk tutup pelindung (W200 x H75 x D110mm tanpa)

Berat: 1kg termasuk tutup pelindung (0,8kg tanpa)

Disertakan dengan: Tutup pelindung (pas) dan buku petunjuk

Ekstra Opsional: Tas jinjing kulit. Sertifikat kalibrasi dapat dilacak NPL dan UKAS

Time Electronics Indonesia


Kalibrator multifungsi portabel berperforma tinggi dengan rentang tegangan, arus, & resistansi. 1017 menggabungkan presisi menggunakan operasi sederhana, membuatnya cocok  buat digunakan  di bengkel atau lapangan. Dibangun dalam wadah plastik yang ringkas & tahan lama    dengan tilt stand / carry handle, ini membutuhkan  ruang bangku sangat  tidak dan gampang  diangkut.

Tersedia lima voltase DC berdasarkan skala penuh  10mV hingga  100V, masing-masing  dengan resolusi 6 digit (1ppm). Kisaran arus DC adalah   skala penuh  100mA menggunakan resolusi 100nA (1ppm). Resistance berdasarkan 0,01O ke 10kO ada  0,01O langkah.

1017 bisa diaktifkan  menurut catu daya primer atau oleh paket baterai isi ulang internal. Pengoperasian baterai memungkinkan kinerja yg baik di mana loop bumi dan pengambilan  noise terjadi. Ketika kalibrator dicolokkan ke catu daya, baterai internal akan  secara otomatis mulai diisi  ulang. Jika dicabut  menurut primer selama  operasi, baterai internal akan  terus menyalakan  instrumen. Biaya penuh  memungkinkan pemakai an  khas 12 jam. Kondisi baterai dimonitor sang meter pada panel depan.

Stabilitas vs. Suhu dan Waktu

Performa luar biasa dicapai  dengan memakai  komputer dioda surat keterangan terpilih khusus  dan teknologi penahan terbaru. Terminal ggl rendah-termal khusus  mengurangi kesalahan  waktu bekerja dengan frekuwensi microvolt.

Kontrol Penyimpangan Digital

Mengizinkan hasil ditingkatkan  / diturunkan dalam% menurut 0 sampai  +/- 0,999%. Ini memberikan  pembacaan pribadi kesalahan  & menyederhanakan output rekaman buat  sertifikat kalibrasi. Ini memungkinkan pemakai buat  segera menonton  apakah unit yg diuji pada spesifikasi.

Aplikasi

1017 cocok  buat mengkalibrasi dan mensimulasikan sekian tidak sedikit  instrumen termasuk  termokopel, transduser, pemancar 4-20mA & 0-10V, & termometer tahan platinum.TIME ELECTRONICS Indonesia

Sebagai bagian  menurut rentang kalibrator multifungsi Time Electronics, 1017 dibuat buat  akurasi dan keandalan, menggunakan tetap menjaga kemudahan  pemakai an.

Ini merupakan   instrumen kalibrasi serbaguna yg memberikan  solusi kinerja tinggi guna  aplikasi tegangan, arus & resistansi.

Related : Time Electronic Indonesia Bermutu

0 Komentar untuk "Time Electronic Indonesia Bermutu"