Paket Internet Rumahan Fiberstream

Paket Internet Rumahan Fiberstream



Siapa sih yang inginkan kena pandemik Covid-19 seperti saat ini, pasti segala orang tidak inginkan mengalaminya. Dimana pandemik ini memaksa kita guna senantiasa “Stay at Home” atau konsisten dirumah saja. Maka ini pasti akan menciptakan berbagai kegiatan yang biasa saya dan anda lakukan sepatutnya saya dan anda lakukan di dalam lokasi tinggal seperti seperti perkuliahan.

Ya perkuliahan secara online telah mulai diaplikasikan demi untuk mengurangi angka penyebaran virus Corona ini. Bagi Anda yang sedang kuliah tetapi di lokasi tinggal saja maka tentu akan membutuhkan dunia online yang kencang dan pun lancar bukan?.

Tidak tidak banyak mahasiswa maupun dosen yang mengeluh bakal koneksi dunia online mereka yang lelet dan pun menyukai putus. Maka ini pasti akan mengganggu kegiatan perkuliahan lagipula jika mendekati hari-hari ujian.

Ada sejumlah opsi yang bisa Anda gunakan yakni memakai dunia online prabayar laksana seperti Three, XL, Indosat, Telkomsel, dan lainnya atau memakai paket internet rumahan memakai dunia online Broadband unlimited.

Paket Dunia Rumahan Full Unlimited


Jika kita yang dirumahnya tidak memiliki jalan masuk wifi dunia online unlimited mungkin umumnya menggunakan kartu prabayar dengan memakai metode kuota atau juga unlimited yang terdapat FUPnya.

FUP atau Fairly Usage Policy yaitu batas kuota yang dikasih terhadap pemakai layanan dunia online unlimited guna menerima jalan masuk dunia online kecepatan penuh. Jika pemakai telah lewat batas urusan yang demikian maka kecepatan dunia online bakal dikurangi oleh provider.

Semisal saat Anda memakai layanan dunia online unlimited dengan FUP bulanan 20GB. Artinya Anda bisa menerima jalan masuk dunia online kecepatan penuh andai pemakaianya belum lewat batas 20GB urusan itu selama masa berlaku paket. Jika Anda telah lewat penerapan dunia online sebesar 20GB, kita konsisten bisa mengakses dunia online. Melainkan, kecepatan yang dikasih provider bakal diturunkan sampai-sampai menjadi tidak cukup kencang lagi.

Ya dunia online dengan memakai FUP tersebut sangatlah tidak asik sebab tidak benar-benar unlimited. Dimana FUP ini atau batas penerapan lumrah akan menurunkan kecepatan dunia online kita pada saat kuota sudah menjangkau sasaran tertentu. Maka ini pastinya akan menciptakan koneksi dunia online kita menjadi lelet dan nyaris tidak bisa diaplikasikan.

Dunia dari tersebut jika kita berada dirumah maka usahakan memakai paket internet rumahan yang relatif murah dan terpercaya laksana seperti FiberStream.

Paket Dunia Rumahan Murah


Apa sih FiberStream itu? FiberStream yaitu penyedia layanan dunia online broadband terbaik untuk kebutuhan rumah Anda.FiberStream memakai jaringan Fiber optic yang tak asing akan kecepatannya yang kencang dan pun anti lelet. Keunggulan dari FiberStream sendiri yaitu relatif murah, tidak terdapat tarif pemasangan alias cuma-cuma pemasangan, layanan pelanggan 24 jam, dan pun terdapatnya sekian banyak  opsi paket dunia online rumahan yang bisa Anda pilih cocok dengan kebutuhan Anda.

Berikut yakni sejumlah fitur dari Fiberstream :

High Quality Streaming Technology


TV teknologi dari Gmedia guna menghasilkan empiris streaming tanpa lemot dengan bandwidth up to 100 Mbps.

Next Generation Fiber Optic Network


Teknologi fiber to home memutuskan kecepatan dan kwalitas dunia online stabil saat diaplikasikan.

Unlimited Quota & Content Access


Unlimited is not a Myth. Enjoy streaming kekinian tanpa batasan kuota dan jalan masuk konten Streaming Apps laksana Netflix, Vidio, Viu, Youtube, Iflix, Catchplay, Amazon Prime Video dan lainnya.

Premium Channel

Tayangan Tingkatan Lokal dan puluhan Premium Channel dengan kwalitas gambar terbaik. Fiberstream menyerahkan 60 Premium Channel kwalitas dari sekian banyak  berbagai tayangan yang kumpulan Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News, dan pun local channels.

Fiberstream muncul dalam tiga paket layanan mencakup Rapid Stream dengan harga mulai dari Rp 365,000/bulan dengan kecepatan 30mbps, Ultra Stream mulai dari Rp 475,000/bulan dengan kecepatan 50mbps dan Ultimate Stream dengan harga mulai dari Rp 845,000/bulan dengan kecepatan 100mbps.

Anda bisa memilih add on 40 premium channel dengan harga Rp 185,000, 50 premium channel dengan harga Rp 195,000 atau 60 premium channel dengan harga Rp 205,000.

Keunggulan yang tidak dipunyai oleh produk lain yaitu jaringan Fiberstream dirancang eksklusif dengan teknologi yakni guna memprioritaskan traffic streaming. Maka ini menciptakan pelanggan menerima experience dan kwalitas gambar yang terbaik serta memastikan kwalitas streaming tidak nge-lag / putus-putus / tidak di tengah jalan.

Dengan Dengan berhenti Fiberstream, pelanggan pun akan menerima IP Private, SLA (Service Dikala Aggrement) 95%, dan Support Helpdesk 24/7. Bagi level berita pemasangan bisa kunjungi bisa www.fiberstream.net.id atau instagram @fiberstream.

itu andai Anda menyenangi eksis di media sosial atau streaming maka FiberStream memenuhi kebutuhan Anda dengan meluangkan layanan dunia online yang bisa Anda bisa di software streaming tak asing seperti Youtube, NetFlix, Vidio, iflix, Viu, Spotify, Joox, PrimeVideo, dan masih tidak sedikit lagi.

ini FiberStream sedang menyerahkan promo dengan dunia online perbulannya dunia online Rp.195.000. makanya jangan melulu untuk berhenti FiberStream!.

Related : Paket Internet Rumahan Fiberstream

0 Komentar untuk "Paket Internet Rumahan Fiberstream"