Rental Switch Indonesia


Pengertian Switch

Sementara Switch, sebagaimana telah banyak kita ketahui, adalah perangkat semi-cerdas yang bisa mengaitkan satu perangkat ke perangkat lain berdasarkan MAC Adress. Sedikit banyak, switch menjalankan apa yang hub lakukan, tapi dengan memandang komputer mana yang terhubung ke port mana.

Switch menjalankan apa yang hub lakukan, tapi lebih efisien. Dengan memandang lalu lintas yang melintasinya, ia bisa mempelajari komputer mana yang terhubung ke port mana.

Switch mempelajari lokasi perangkat yang terhubung secara instan melewati MAC Adress. Kesudahannya, lalu lintas jaringan berjalan di tempat yang dibutuhkan, tidak ke tiap-tiap port. Pada jaringan yang sibuk dan padat, hal ini bisa meningkatkan kecepatan jaringan secara signifikan.

Sebab Switch bisa secara manual atau otomatis memilih kecepatan Port, Host dan lain sebagainya. Rental Switch Indonesia salah satu yang menyediakan penyewaan switch yang salah satu jenisnya adalah Catalyst 6500 dengan spesifikasi berikut :

Switch Catalyst 6500 Series

ARSITEKTUR


Catalyst 6500 mendorong penerusan terpusat, di mana pengawas membuat keputusan penerusan, atau penerusan terdistribusi, di mana kartu garis membuat keputusan penerusan.
Cisco Nexus 9500 Series menjalankan segala pemrosesan data plane pada modul I / O dan modul fabric. Ini membebaskan pengawas untuk fokus secara eksklusif pada penskalaan bidang kontrol, yang penting dalam Sentra Data skala besar.

SWITCH FABRIC

Nexus 9500 mempunyai switch fabric atau modul fabric yang berlokasi di komponen terpisah dari sasis, terlepas dari kartu lainnya. Sebab arsitektur ini, pengawas Nexus 9500 hanya mengelola bidang kontrol. 
Linecards pada Catalyst 6500 terintegrasi dalam fabric switch ke supervisor itu sendiri.

ANTARMUKA


100GbE
Platform Nexus 9500 mempunyai 8-port 100 Gigabit Ethernet CFP2 line card, yang dirancang untuk digunakan dalam peran switch agregasi.

40GbE
Sentra Data modern beralih dari transisi 10GbE ke 40GbE dan Nexus 9500 mendorong kartu garis 40GbE QSFP + yang berbeda. Catalyst 6500 sekarang juga mempunyai kemungkinan untuk menambahkan kartu garis 40GbE.

1 / 10GbE
Sebab Nexus 9500 adalah Switch Sentra Data murni, tersedia kartu liner SFP + 1 / 10Gbase-T dan 1 / 10GbE. Platform Catalyst 6500, yang ditujukan untuk kampus, masih fokus pada antarmuka gigabit murni tapi juga mempunyai 10GbE linecards untuk mengaitkan saklar agregasi / akses.

Melainkan untuk 10GbE, Nexus 9500 mempunyai sejumlah opsi 10GbE dengan kepadatan tinggi yang tidak dimiliki oleh Catalyst 6500, seperti 48-port SFP + serta 48 port 10GBase-T kartu garis. Catalyst 6500 hanya mempunyai kartu jalur 10GbE 4-, 8-, atau 16-port yang tersedia.

FITUR

Baik Nexus 9500 dan Catalyst 6500 mempunyai serangkaian fitur switching L3 high-end yang lazim, seperti dukungan protokol routing penuh dan kesanggupan QoS. Melainkan, tiap-tiap platform mempunyai kesanggupan unik yang kerap kali mempengaruhi platform mana yang digunakan.

Jikalau Berminat menyewa Switch anda bisa menyewa di Rental Switch Indonesia.

Related : Rental Switch Indonesia

0 Komentar untuk "Rental Switch Indonesia"