Agen & Distributor PieCal Indonesia Terbaik

Cara Menggunakan 4-20mA Generator PieCal

Dalam dunia kontrol pelaksanaan, ada bermacam macam input pelaksanaan. Termokopel dan RTD menyediakan pembacaan suhu seketika sementara sinyal komputerisasi seperti PieCal memberikan kontrol yang pasti atas variabel dan tampilan pelaksanaan. Sinyal analog, di mana info tentang pelaksanaan ditransmisikan via bermacam jumlah tegangan atau arus, ialah macam input utama dalam industri yang memerlukan kontrol pelaksanaan saat ini. Dari segala sinyal analog yang mungkin bisa dipakai untuk mengirimkan info pelaksanaan, loop 4-20 mA, sejauh ini, ialah standar dominan dalam industri.

Sama pentingnya dengan standar loop 4-20 mA dalam industri kontrol pelaksanaan, banyak yang tidak memahami dasar-dasar pengendalian dan pemakaiannya. Tidak mengenal dasar-dasarnya bisa berpotensi tarif uang Anda saat tiba saatnya untuk membuat keputusan tentang tampilan dan kontrol pelaksanaan. Mempunyai pemahaman tentang sejarah, cara kerja, pro dan kontra dari loop 4-20mA Generator PieCal akan membantu Anda untuk memahami kenapa itu ialah standar dominan untuk industri dan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan menurut info tentang kontrol pelaksanaan Anda.

Komponen 4-20mA Generator


1. Sensor
Pertama, perlu ada semacam sensor yang menilai variabel pelaksanaan. Sensor lazimnya menilai suhu, kelembaban, aliran, tahapan atau tekanan.

2. Pemancar

Kedua, apa malahan sensor yang dipantau, perlu ada cara untuk mengubah pengukurannya menjadi sinyal saat ini, antara empat dan dua puluh miliamp.

3. Sumber Kekuatan

Agar suatu sinyal bisa dibuat, perlu ada sumber kekuatan, seperti halnya dalam analogi cara air, perlu ada sumber tekanan air.

Ada banyak tegangan umum yang dipakai dengan loop arus 4-20 mA (9, 12, 24, dan sebagainya.) Tergantung pada pengendalian tertentu.

4. Loop

Selain pasokan VDC yang memadai, juga perlu ada loop, yang mengacu pada kabel aktual yang mengaitkan sensor ke perangkat yang mendapatkan sinyal 4-20 mA dan kemudian kembali ke pemancar.

5. Penerima

Alhasil, di suatu daerah di loop akan ada perangkat yang bisa mendapatkan dan menginterpretasikan sinyal saat ini.Segala komponen ini dibutuhkan untuk mengatasi loop saat ini 4-20 mA. Sensor menilai variabel pelaksanaan, pemancar menerjemahkan pengukuran itu menjadi sinyal saat ini, sinyal bergerak via loop kawat ke penerima, dan penerima menampilkan atau menjalankan tindakan dengan sinyal itu.

Bila Anda memerlukan 4-20mA Generator PieCal dengan harga yang murah, Anda bisa membelinya di Tridinamika. Harga yang murah dan juga telah terpercaya ialah alasan kenapa Anda mesti membeli 4-20mA Generator PieCal di Tridinamika. Cek sekarang saja di Tridinamika untuk bermacam alat ukur dan uji dari bermacam merk dan juga dengan harga yang termurah daripada lainnya.

Proses jikalau anda memerlukan produk lain dari PieCal anda bisa menemukannya di Tridinamika, inilah beberapa produk PieCal yang ada di Tridinamika :


Mengapa Teknisi Mengkalibrasi dengan Santai di Bangku

Teknisi mengkalibrasi di bangku untuk mempertimbangkan kalibrasi efektif dan tidak mengakibatkan penurunan kinerja. Mereka mempertimbangkan bahwa segala komponen dalam kondisi baik sebelum pemasangan, dan bisa mengevaluasinya saat diduga ada kerusakan komponen. Bangku menyediakan lingkungan sekitar yang stabil untuk kalibrasi, kesempatan untuk mengaplikasikan perlengkapan yang paling jitu, dan perlindungan dari kondisi pabrik selama commissioning, pengujian, dan kalibrasi pemancar tekanan.

Untuk menjalankan tes:

  1. Hubungkan selang uji pemancar dari kalibrator ke pemancar.
  2. Hubungkan jack pengukur mA kalibrator ke pemancar.
  3. Setel kenop pemilihan tekanan / vakum ke fungsi yang dibutuhkan.
  4. Tutup kenop ventilasi dan suplai katup metering. Berikan tekanan atau kekosongan dari pompa dengan membendung tombol pompa dan lepaskan saat tekanan yang dibutuhkan tercapai.
  5. Perbaiki tekanan dengan penyesuaian tekanan halus.
  6. Baca tekanan acuan dan output pemancar saat ini dari layar.
  7. Ulangi untuk segala titik uji. Bila sinyal mA yang dinilai pada titik uji ditemukan dalam toleransi, tes selesai. Bila tidak, penyesuaian dibutuhkan.


Pabrik pemancar tekanan telah meningkatkan kecermatan dan teknologi yang dirancang ke dalam alat pengukur tekanan pintar ini. Banyak alat kalibrasi konvensional telah menjadi tidak memadai atau tidak kapabel menguji dan mengkalibrasi pemancar tekanan kecermatan tinggi ini. Misalnya solusi pengujian yang lebih baik. Kalibrator transmiter PieCal ialah solusi yang paling pas untuk mengkalibrasi dengan aman.

Untuk mendapatkan kecermatan yang dibutuhkan untuk menguji pemancar dengan kecermatan tinggi ini, sesuaikan kisaran standar pengukuran tekanan dengan perangkat yang diuji. Bila, pakai modul tekanan 100 psi untuk mengkalibrasi dan menguji pemancar dengan kisaran 100 psi. Standar industri memberi anjuran standar pengukuran mesti 4-10 kali lebih jitu daripada perangkat yang diuji, sehingga dibutuhkan ketelitian terbaik di kelasnya.

Kalibrator transmiter PieCal mengaplikasikan modul tekanan seri 750P dan memiliki fungsi HART bawaan untuk mengaktifkan trim pintar pada pemancar. Itu juga bisa mendokumentasikan kinerja pemancar sebelum dan setelah penyesuaian dan menghitung kesalahan lulus / gagal.

Bila anda memerlukan kalibrator transmiter PieCal dengan harga yang murah, Anda bisa mendapatkannya secara online dengan harga yang murah dan terpercaya di Agen & Distributor PieCal Indonesia Terbaik Tridinamika. Tridinamika telah diandalkan dari tahun 2002 untuk memasarkan bermacam alat uji dan ukur termasuk dengan merk PieCal.

Related : Agen & Distributor PieCal Indonesia Terbaik

0 Komentar untuk "Agen & Distributor PieCal Indonesia Terbaik"