Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Fiberstream Aja

Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Fiberstream Aja


Wabah virus Covid-19 adalahhal yang tidak diharapkan setiap orang, yang mana mewajibkan mereka dalam mengemban pekerjaan di dalam lokasi tinggal mereka atau istilahnya Work From Home. Setiap orang yang bekerja di lokasi tinggal ini pasti akan memerlukan yang namanya kemudahan jarak jauh atau biasa di sebut dengan remote.

Untuk menggarap pekerjaan remote pasti Anda akan memerlukan internet yang cepat dan pun stabil. Tak jarang orang memilih memasang Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel lokasi tinggal unlimited tanpa kabel sebagai penyelesaian internet mereka dirumahnya.

Menggunakan internet unlimited memang menjadi urusan yang sangat dibutuhkan setiap orang yang bekerja dirumah, sebab internet ini tanpa batas alias tanpa kuota internet yang dapat membatasi pekerjaan kita di internet. Ya ketika ini ada sejumlah ISP yang berlomba-lomba dalam meluangkan layanan internet unlimitednya tetapi begitu tidak tidak banyak yang memakai sistem FUP.

Apa sih sistem FUP itu? FUP atau batas pemakaian wajar ini di lakukan untuk supaya pemakai tidak berlebihan dalam memakai bandwidth internet. Biasanya semua ISP laksana Three, XL, Indosat, Telkomsel, dan lainnya memakai sistem FUP ini atau dengan sistem lainnya yang mana tidak benar-benar unlimited.

Namun untuk Anda yang tetap hendak mempunyai koneksi internet yang “True Unlimited” maka usahakan kita memilih FiberStream sebagai penyelesaian internet wifi lokasi tinggal unlimited tanpa kabel Anda.

Layanan Fiberstream Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel

Ya FiberStream ini ialah salah satu internet broadband unlimited yang baru di Indonesia guna memenuhi keperluan internet unlimited Anda. Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel FiberStream menyerahkan layanan Internet broadband terbaik untuk keperluan rumah Anda. Menggunakan Media Fiber Optic dengan garansi kecepatan internet dan kualitas layanan yang bisa diandalkan. Juga kamu bisa memakai layanan streaming dari berbagai software terkenal dengan fasih dan tanpa lelet.

Adapun sejumlah layanan software streaming seperti contohnya Youtube, NetFlix, Vidio, iflix, Viu, Spotify, Joox, PrimeVideo, dan masih tidak sedikit lagi.

Tersedia juga sejumlah paket internet only yang dapat Anda pilih mulai dari harga promo Rp.195.000 per bulan loh. Juga Anda dapat menambah sekian banyak  add on guna langganan TV streaming android dengan harga yang terjangkau pun loh!, makanya buruan berlangganan Wifi lokasi tinggal unlimited tanpa kabel FiberStream!.

Pasang Fiberstream

Cara pasang WiFi di lokasi tinggal yang satu ini melulu berlaku untuk sobat ponseli yang bermukim di lokasi yang tercover jaringan Fiberstream. Kenapa kami memilih Fiberstream? Pasalnya Fiberstream mempunyai jaringan lebih luas dikomparasikan penyedia layanan internet rumahan lainnya, laksana BizNet, Fiberstream, dll.

Saat ini pemasangan Fiberstream dapat dilakukan tanpa telepon rumah. Bahkan dengan memasang Fiberstream, maka sobat dapat mendapatkan layanan ekstra berupa telepon lokasi tinggal dan TV berbayar. Sobat juga dapat mempunyai layanan internet only, sehingga ongkos berlangganannya jauh lebih terjangkau.

Apabila memilih layanan internet only, sobat melulu perlu menerbitkan uang selama 360 Ribuan guna paket fiber optic 30 mbps. Fiberstream pun menyediakan sekian banyak  pilihan paket internet, mulai 30 mbps sampai 100 mbps. Menariknya lagi, paket internet Fiberstream mempunyai kuota Unlimited dengan batasan FUP yang paling besar.

Meski terdapat batasan FUP, tetapi penuruan kecepatan internet tak terlampau signifikan. Apabila hendak kuota dan batasan FUP lebih besar, kami sarankan guna memilih paket internet 30 mbps ke atas yang menurut keterangan dari kami telah lebih dari lumayan untuk memenuhi keperluan internet semua anggota keluarga.

Nah yang jadi pertanyaan sekarang, bagaimana teknik berlangganan paket internet Fiberstream? Untuk yang belum tahu caranya, silahkan simak informasi inilah “Cara Kumpulan Fiberstream“. Untuk meregistrasi Fiberstream juga dapat dilakukan secara online atau datang langsung Plaza Telkom, sampai-sampai mempermudah teknik pasang WiFi di rumah.

Menggunakan Tower Internet

Cara Pasang Tower InternetCara pasang WiFi di lokasi tinggal yang satu ini dapat menjadi solusi untuk yang hendak berlangganan Fiber Optic, namun tempat rumah sedang di pegunungan atau tempat yang jauh dari jaringan Fiberstream, BizNet, dll. Untuk yang hendak mencoba teknik pasang WiFi di lokasi tinggal tersebut, maka dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh Internet Service Provider laksana CitraNet ataupun penyedia layanan serupa.

Sesuai sub-title di atas, maka teknik pasang Wifi yang satu ini memerlukan Tower Internet. Tujuannya ialah untuk mencapai akses poin pada titik tertentu dengan pertolongan modem dan router. Biasanya tower tersebut telah disediakan oleh Internet Service Provider yang bersangkutan, sampai-sampai kita melulu perlu menunaikan alat serta ongkos pemasangannya.

Apabila dikomparasikan dengan Fiberstream, maka ongkos yang mesti dikeluarkan jauh lebih besar. Biayanya dapat mencapai jutaan rupiah untuk melakukan pembelian tiang tower, modem, router, dan ongkos bulanan. Dari segi ongkos bulanan pun jauh lebih mahal, bahkan dapat 2 kali lipat dikomparasikan paket internet Fiberstream dengan kecepatan yang sama.

Walaupun ongkos pemasangan dan ongkos bulannya jauh lebih mahal, namun teknik pasang WiFi Rumah Unlimited Tanpa Kabel di lokasi tinggal dengan Tower Internet dapat menjadi penyelesaian untuk mengakses internet yang cepat untuk yang bermukim di pedasaan atau lokasi terpencil yang tak tercover jaringan seluler ataupun jaringan internet berbasis kabel.

Related : Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Fiberstream Aja

0 Komentar untuk "Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Fiberstream Aja"