Multimeter Time Electronics Bermutu

Multimeter Time Electronics Bermutu

Multimeter TIME ELECTRONICS
-
Fluke 8845A 6.Lima digit presisi multimeter menangani pengukuran anda  yg paling  menuntut di bangku atau pada suatu  sistem. Ini mengukur volt, ohm, dan amp, dengan akurasi dasar dc hingga  0,0024%, kisaran 10 A saat  ini, dan rentang ohm yg lebar. The 8845A jua  mengukur frekuensi dan periode. Fungsi penghitung, meter kapasitansi, & termometer dibangun. Mode tampilan grafis merangkum  mode perekam tanpa kertas Trendplot ™, statistik dan histogram histogram.

6.5 Digit Multimeter


Layar ganda dan kemampuan  grafis

Layar ganda memungkinkan anda  mengukur 2 parameter frekuwensi yg sama berdasarkan satu koneksi tes. Gunakan mode analisis unik  buat menonton  data sebagai plot tren ketika  konkret atau histogram.

Lakukan pengukuran 4-kawat dengan hanya  2 lead

Jack terminal terpisah yang dipatenkan guna  faedah 2 x 4 ohm memungkinkan Anda menggarap  pengukuran 4-dawai hanya  menggunakan memakai  dua lead, bukan empat.

Beberapa konektor memberi anda  fleksibilitas maksimum

Antarmuka serial, IEEE-488, dan Ethernet menjadi standar.

Perangkat lunak  dan driver FlukeView® menambah  daya PC dan kompatibilitas aplikasi

Formulir FlukeView memungkinkan anda  mendokumentasikan, menyimpan, dan menganalisis  bacaan individual atau serangkaian pengukuran, lantas  mengonversinya sebagai dokumen yg terlihat  profesional.

Driver pemrograman instrumen, file DLL, dan informasi dukungan  disertakan buat mengaktifkan  & menjalankan sistem pengujian anda  secepat mungkin

FlukeView® Forms Basic

Fluke 8845A dikirimkan  menggunakan salinan  FlukeView Basic gratis. Untuk  array lembar  isian yang lebih tidak sedikit  atau buat menggunakan  FlukeView Forms Designer buat  menyesuaikan lbr  isian Anda, tingkatkan ke FlukeView Forms dengan FVF-UGg>

Emulasi Fluke 45 & Agilent 34401A

The 8845A mengemulasi perintah operasi dan pemrograman Fluke 45 dan Agilent 34401.Multimeter TIME ELECTRONICS

7.5 Digit Multimeter


Multimeter digital benchtop yg menggabungkan kinerja tinggi & akurasi dengan operasi sederhana.

Dengan kecepatan dan presisi, 5075 menggunakan mudah  mengukur berdasarkan nanovolt hingga  10kV, menurut picoamps hingga  30 Amps, dari nano-ohm sampai  1GΩ, & dari picofarads hingga  300μF. Ini sangat  ideal buat  pemakai yang membutuhkan  DMM ekonomis  ongkos menggunakan tidak sedikit faedah  & resolusi luar biasa  serta akurasi hingga  7½ digit. Hal ini menjadikan 5075 merupakan   solusi serbaguna buat  kalibrasi & verifikasi laboratorium penting, yang merangkum sekian poly   aplikasi dengan kemampuan  pengukuran yg sangat  baik, sambil  tetap menjaga  keandalan dan kinerja.

Mode Auto Dynamic Filter (ADF) memungkinkan 5075 buat  secara otomatis memilih filter yg paling  sesuai. Untuk  sinyal yang berubah cepat atau waktu  sinyal terhubung pertama  kali, pembacaan segera ditampilkan, namun jika   input tetap konstan, ketika  filter ditingkatkan  untuk memberikan  pembacaan akurat yg lebih stabil. Apabila input terputus, filter akan  segera pulang  ke yg tercepat.

Pengoperasian sederhana, semua  faedah primer dari rentang pilihan  ke nol hanya  memerlukan satu fokus tombol. Layar 24 digit yg besar  memperlihatkan  menggunakan kentara rentang & bacaan dan bahkan bisa memperlihatkan  waktu ke sampel berikutnya jika   dibutuhkan. Fungsi lain  dapat menggunakan gampang  dipilih dari hidangan yg digulir.

Fungsi buat  tes dioda / zener, maks / mnt, inspeksi   puncak  & kontinuitas ada  & sekian tidak sedikit  peringatan yang bisa  didengar dapat  dipilih.

Fungsi grafik btg memungkinkan pemakai buat  memprogram batas lulus / tidak sukses  tinggi & rendah & beralih  ke mode tampilan bar. Ini akan menaruh  pertanda bunyi & visual guna  pemakai spesifikasi komponen.

Opsi pemindai 10-saluran termal rendah, memungkinkan nir nir banyak  input ditunjukkan  atau dibandingkan  tanpa biaya   tambahan dan ketidaknyamanan dari pengaturan  switching terpisah.

Perangkat Lunak EasyCal - Mengelola, Mengotomatiskan, & Mengoptimalkan Proses Kalibrasi

Hubungkan 5075 ke PC / Laptop melalui  GPIB (USB opsional) yang diinstal dengan aplikasi  EasyCal berdasarkan Time Electronics & mengotomatiskan proses kalibrasi. Ini memberikan  peningkatan kecepatan kalibrasi dan konsistensi output. Praktis menghasilkan sertifikat & laporan kalibrasi ke ISO 9001, ISO 17025, dan standar kualitas internasional lainnya.Multimeter TIME ELECTRONICS

Related : Multimeter Time Electronics Bermutu

0 Komentar untuk "Multimeter Time Electronics Bermutu"